Monday 18 May 2015

Tips Ampuh Membuat Blog Di Halaman Pertama Google

Hai sobat.... kali ini saya akan berbagi sedikit Tips. Bagaimana membuat blog tampil di halaman pertama
google. Walaupun saat saya menulis artikel ini blog saya belum tampil di halaman pertama, Saya berharap Tips ini bermanffat untuk pembaca semua.




Berikut berapa Tips yang bisa di jadikan panduan:

1.Menulis artikel murni pemikiran sendiri

Biasa nya sesuatu atau barang yang memang
murni atau asli akan lebih di utamakan. Lihat barang-barang yang di palsukan selalu di nomor dua kan. Maka daripada itu di dalam membuat artikel buatlah artikel yang memang dari pemikiran anda sendiri. Terlebih jika anda membuat artikel murni dari pemikiran sendiri google akan lebih tertarik karena google jarang menjumpai sepert artikel yang anda sajikan. Maksud saya artikel yang anda buat tidak pasaran.

2.Menulis artikel yang paling banyak di minati orang

Mengenai artikel yang paliing banyak di cari menurut saya sendiri itu tergantung keadaan yang sedang trend di media sosial. Misal nya di facebook sedang trend nya mengenai FS(Friend Sign) , Gosip, Sepak bola dan lain nya. Dengan ada nya media sosial kita lebih mudah mencari tau apa yang trend saat ini dan di minati orang lain. Maka daripada itu manffaatkan sebaik mungkin media sosial yang ada saat ini.

3.Menulis artikel dengan bahasa yang baik dan mudah di pahami

Dengan menulis dengan kosa kata dan susunan kalimat semenarik mungkin, akan membuat pengunjung anda tertarik untuk membaca artikel-artikel yang di sajikan. Kadang banyak orang tertarik dan hanyut dalam membaca semua artikel yang ada di blog kita sendiri, Karena kita menulis artikel dengan kalimat yang menarik sampai-sampai pembaca lupa waktu.

4.Perkenalkan blog anda di banyak mesin pencari

Saat ini banyak jenis-jenis mesin pencari, Dan yang paling terkenal ada berapa di antara nya :
  • Google
  • Yahoo
  • Bing
Dan Pastikan blog anda terindeks di tiga mesin pencari di atas, Karena pada umum nya orang sering menggunakan mesin pencari di atas.

Dengan anda menerapkan tips yang telah di sajikan, Mungkin Blog anda akan berada di halaman pertama di mesin pencari. Walaupun tidak bisa di pastikan 100%, Setidak nya anda sudah berusaha membuat bagaimana Blog di halaman pertama google.


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Dabloeng.com/