Tuesday 19 May 2015

Inject Download Tsel 2015 Support VPN

Halo sobat... gimana kabar nya semua, Baik saja kan ya saya baca dimana-mana banyak inject yang coid akibat banyak yang melapor ke pihak operator. Ya kita tau yang melapor ke operator adalah orang-orang yang sakit hati. Mereka sudah order SSH hanya saja tidak konek SSH nya, Akibat mungkin mereka salah setting. Akibat nya mereka kesal dan melaporkan nya kepada pihak operator. Dan inject sudah banyak yang mokad, Walaupun banyak inject mokad kali ini saya mau share Download Inject Tsel 2015.




Syarat menggunakan inject ini :
  • Menggunakan SC sakti
  • Hanya untuk proxy ory bukan SQUID
  • Wajib Check dagu
  • LP 1111
Kelebihan Inject ini :
  • Kelebihan inject ini support VPN
itu sedikit review soal Inject Download Tsel 2015 Support VPN. Kalo saya melihat soal banyak nya inject yang coid ya kita mesti sabar buat oprek-oprek semua nya itu saja yang mau saya katakan. Mungkin agan semua sudah enggak sabaran untuk DOWNLOAD inject nya ok ini inject nya langsung saya akan share. Sekalian terus ya kungjungi blogger saya.

DOWNLOAD INJECT



3 comments:

Moch Nizaranger said...

file dalam rarnya korupt mbah :p

Unknown said...

wrok gan

Unknown said...

semangat gan buat cari inject SQUIDnya

Post a Comment

 
Design by Dabloeng.com/