Thursday 7 May 2015

CARA MEMBUAT INJECT ALL OPERATOR

Kali ini saya akan share cara membuat inject CARA MEMBUAT

INJECT ALL OPERATOR telkomsel,Xl,Three,Indosat dan lain nya. INTERNET GRATIS
ok sobat semua untuk pengunjung setia

BLOG http://cyberart404.blogspot.com/ saya akan bagikan CARA MEMBUAT INJECT ALL OPERATOR .dan saya akan membagikan SOURCE CODE nya.




dan source code ini sudah saya tester dan berjalan dengan baik.source code inject ini menggunakan DEPLHI 7 . saya berharap dengan saya bagikan nya CARA MEMBUAT INJECT ALL OPERATOR agan semua sudah mampu membuat INJECT TELKOMSEL dan operator lain nya. dan jika agan ada keluhan tinggal PM saja saya. ok langsung saja ini CARA MEMBUAT INJECT ALL OPERATOR

Download

Download

7 comments:

Erikfira said...

makasih gan ifonya sangat berarti banget....

Rahyang Manu Pariksit said...

Belajar lebih private lagi ya Gan, saya lebih private lagi gan saya belajarnya.... ilmu yang sangat bermanfaat...

Muhammad Syamsuddin said...

kok blocked ya gan ? -_-

Unknown said...

projeknya di build kok gk work ya gan ?

deni said...

ijin belajar

Unknown said...

Terima kasih,, injek sukses work

Unknown said...

ijin sundul gan, moga saya bisa n makasih dah berbagi

Post a Comment

 
Design by Dabloeng.com/