Thursday 7 May 2015

CARA MENCARI PAYLOAD INJECT ALL OPERATOR

Gimana kabar nya semua gan
^_^. mungkin banyak yang pusing kalo inject nya mokad.kali ini saya memberikan solusi
nya.agan-agan semua enggak perlu khwatir jika inject nya mokad. kenapa ???? karena kali ini saya akan mengajari agan semua bagaimana CARA MENCARI PAYLOAD INJECT ALL OPERATOR. dan kalo agan sudah tau mencari CARA MENCARI PAYLOAD INJECT ALL OPERATOR. agan enggak akan di pusingkan dah untuk membuat inject sendiri. karena pada umum nya jika inject agan sudah  coid itu yang mati adalah PAYLOAD nya.
kwkwkwkwkwkkw ya walau begitu jangan kuatir gan karena agan akan di ajari bagaimana CARA MENCARI PAYLOAD INJECT ALL OPERATOR.daripada basa-basi terus mending mari langsung saja liat tutorial nya.



DOWNLOAD

11 comments:

Unknown said...

om aku ngikut ya... di ajari ya... trim sebelummnya ya

Unknown said...

Terus cara nentuin proxy ama listen port na gimana gan...???

Mav banyak tanya... masih newbi ne,,,

Unknown said...

liat saja source code nya gan sudah ada saya beri komentar di source code

Unknown said...

ane ikut nyimak aja om
ga punya pc tuk oprex

Unknown said...

anka ini dapat darimana
#13#10

said...

Gan masih bingung ini untuk kode #13#10 apa selamanya Kita buat payloadnya kayak gitu kayak di tutornya agan

Unknown said...

untuk penentuan linenya apakah line 1, line 2 dan seterusnya gimana?

hudacell said...

cara ini pa bisa untuk semua ip gak ya,,misal ip 182 dan 39 ato ip kandang

Dexenophobia said...

Ijin comot

Unknown said...

ijin sedot om

Unknown said...

tool di atas pake apaan gan

Post a Comment

 
Design by Dabloeng.com/